Home Bisnis 25 Agustus – 10 September 2023 | FIBA World Cup 2023 |...

25 Agustus – 10 September 2023 | FIBA World Cup 2023 | Jakarta

119
0
Penandatangan-Sponsorship-Bank-mandiri-dan-FIBA-Photo-by-FIBA
Penandatanganan kerjasama sponsorship antara Bank Mandiri dengan FIBA World Cup 2023 dilaksanakan pada hari Selasa, 12 April 2022 di Jakarta. Kegiatan untuk mendukung pelaksanaan event dunia yang diikuti 32 negara tersebut dihadiri oleh Darmawan Junaidi – Dirut Bank Mandiri, David Crocker – Executive Director FIBA Basketball World Cup 2023, Cahyadi Wanda – Ketua JMC (Joint Management Committe), Budisatrio Djiwandono – Ketua Pelaksana FIBA WC 2023, Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia – Zainuddin Amali dan FIBA Board Member – Erick Thohir.
Darmawan Junaidi juga menyampaikan, partisipasi Bank Mandiri untuk menjadi sponsor FIBA World Cup 2023 tidak lepas dari komitmen lama yang sudah dijalankan bank pemerintah tersebut untuk mendukung perkembangan olahraga bola basket di tanah air, untuk dapat berkembang dan dikenal di pentas dunia,” ujarnya.
David Crocker – Executive Director FIBA Basketball World Cup 2023 juga mengapresiasi atas kehadiran Bank Mandiri sebagai sponsor utama dan juga kali yang pertama mendukung pelaksanaan kejuaraan yang untuk pertama kalinya berlangsung di tiga negara sekaligus. “Kami senang Bank Mandiri bergabung dengan tim sebagai sponsor utama resmi pertama Piala Dunia Bola Basket FIBA 2023 di Indonesia. Keputusan strategis Bank Mandiri untuk membantu mengembangkan bola basket ini sangat penting, tidak hanya di Asia tetapi juga di Indonesia dan juga di seluruh dunia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here