Home Profesional Star Home dan Star Sales memasuki Era Digital 4.0

Star Home dan Star Sales memasuki Era Digital 4.0

455
0

 

Andrew Alexander
FORPORONEWS – Era ekonomi digital 4.0 telah merambah pada segala sektor bisnis, tak terkecuali pada sektor bisnis properti baik pada pasar indent dan secondary. Persaingan yang cukup ketat di sektor properti ini, membuat para entrepreneur muda yang banyak memiliki kemampuan digital atau IT merambah masuk kedalam bisnis secara digital ini dengan bermacam trik layanan yang dipersiapkannya .
Salah seorang anak muda kreatif bernama Andrew Alexander, milenial lulusan dari Curtin Univerity, Autralia, dan juga memiliki sertifikasi CPA dan CPD, ini memulai karirnya dibidang properti sebagai pengembang dengan bendera PT Surya Nusantara Development, dan juga sebagai Managing Director dari suatu perusahaan konstruksi dan arsitektur, meski ditengah kesibukan yang padat, seorang yang akrab dipanggil Andrew ini juga berkarya sebagai pengajar tentang properti di Star Sales Academy.
Semangat dan dedikasinya di dunia properti yang semakin hari semakin meningkat, hingga pada bulan Maret 2018 diluncurkan suatu produk portal digital miliknya dengan nama “Star Home” yang berfungsi untuk  memfasilitasi transaksi properti secara digital yang semakin marak, khususnya didalam memasuki era industri digital 4.0.
Perjalanan bisnis yang dilaluinya penuh dengan tantangan, dan dengan lahirnya Star Home tersebut, maka jejak bisnisnya di era digital ini mulai memasuki babak baru, dimana platform digital tersebut berkonsentrasi pada penjualan properti baik pada pangsa properti indent maupun secondary. Juga dengan semangat kolaborasi dan didukung pengalaman sebagai pengajar di Star Sales Academy, maka nama Andrew menjadi semakin dikenal sehingga banyak orang bergabung sebagai Star Sales.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here