Home Bisnis 25 Agustus – 10 September 2023 | FIBA World Cup 2023 |...

25 Agustus – 10 September 2023 | FIBA World Cup 2023 | Jakarta

120
0
“Kita juga aktif berkoordinasi dan duduk bareng sama FIBA, setiap minggu kita duduk bareng update dan melihat progres pembangunan venue, dan FIBA juga sudah approve setiap detailnya pembangunan venue itu, sehingga nanti pada saat venue-nya jadi, FIBA License tidak mengalami kendala karena mereka juga mengawasi saat pembangunan venue” ujar Nirmala.
Sekjen Perbasi – Nirmala
Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Indonesia Seluruh Indonesia (PP Perbasi) juga mengajukan friendly game atau pertandingan persahabatan saat Jakarta menjadi tuan rumah FIBA World Cup 2023. Sekretaris Jenderal PP Perbasi Nirmala Dewi mengatakan, telah meminta Federasi Bola Basket Internasional (FIBA) untuk dapat mengatur pertandingan persahabatan antara tim nasional Indonesia dengan negara yang akan bertanding di Jakarta dalam Piala Dunia Bola Basket yang akan berlangsung pada 25 Agustus hingga 10 September 2023.
Pertandingan persahabatan tersebut juga menjadi ajang uji coba bagi timnas Indonesia untuk dapat bertanding melawan pemain berkelas dunia. Selain menjadi motivasi bagi kita, pertandingan tersebut juga diharap dapat meningkatkan antusiasme masyarakat pecinta olahraga bola basket. Diharapkan pula dengan permainan yang luar biasa, menjadi pemuas bagi para pecinta basket daripada harus pergi ke Amerika untuk menonton basket berkelas dunia.
Perjanjian kemitraan saat countdown 500 hari menuju pelaksanaan event yang lalu juga berlangsung di Jepang dan Filipina tersebut, disebutkan bahwa Bank Mandiri akan mendapatkan akses hak komersial utama ke FIBA Basketball World Cup 2023 di wilayah Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here