Home Bisnis Manfaat Feng Shui untuk Properti

Manfaat Feng Shui untuk Properti

636
0
5 Unsur Elemen
FORPRONEWSFeng Shui adalah ilmu warisan dari Tiongkok kuno yang dapat digunakan sebagai salah satu pendekatan desain di dalam penataan lingkungan, yang tetap banyak digunakan sampai dengan hari ini. Namun, banyak pihak yang lupa, tidak sadar, atau bahkan tidak tahu bahwa Feng Shui juga mementingkan bentuk dan bukan hanya penerapan formula atau perhitungan belaka.
Masalah yang sering muncul pada benak kebanyakan orang terhadap praktisi Feng Shui sering kali negatif, bahkan banyak dari kalangan arsitek, pelaksana bangunan bahkan sebagian pihak pemilik properti, merasa kuatir jika praktisi Feng Shui terlibat, desain mungkin akan berubah dan bisa berantakan, aneh, tidak enak dilihat, yang bisa membuat bingung mereka semua.
Teori dasar dari Feng Shui dan penerapannya menitikberatkan pada keserasian dengan lingkungan atau alam. Dan masing-masing pendekatan itu, dapat diimplementasikan secara logis, tanpa menyalahi ilmu dasar Feng Shui itu sendiri, dan merupakan hal yang dibutuhkan untuk dapat diterapkan bersamaan untuk tujuan desain yang memberikan manfaat yang lebih baik.
Banyak perbedaan pendapat yang mengatakan bahwa Feng Shui ini adalah mistik, padahal yang sebenarnya Feng Shui adalah suatu ilmu yang tidak terkait dengan agama dan kepercayaan apapun juga, yang bersifat metafisik, dimana dipelajari juga tentang Langit, Manusia dan Bumi. Selain itu juga mengikut sertakan ilmu lainnya yaitu statistika, matematika, geografi dan fisika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here