Home Nasional Target Pembangunan Rumah Type MBR 2020 oleh Real Estate Indonesia (REI)

Target Pembangunan Rumah Type MBR 2020 oleh Real Estate Indonesia (REI)

489
0

 

FORPRONEWSReal Estate Indonesia atau REI, adalah Organisasi Pengembang atau Real Estate yang awalnya beranggotakan para pengembang dari seluruh Indonesia, dan organisasi yang berdiri sejak 11 Februari 1972 ini terusberkarya hingga hari ini, melalui perjuangan yang cukup berat, khususnya diawal berdirinya organisasi, dimana pengurusnya baru dapat dibentuk seminggu kemudian.
Pengurus sementara REI pertama saat itu dipimpin oleh Ketua Ir Ciputra (PT Pembangunan Jaya), bersama Wakil Ketua Drs JP Darussalam (Yayasan Perumahan Pulo Mas), Sekretaris Eric FH Samola SH (Otorita Pembangunan Proyek Senen), Wakil Sekretaris Ir Shafrin Manti (Badan Pelaksana Otorita Pluit), dan Bendahara David Solaiman SH (PT Multi Land).
Kepengurusan REI saat ini dipimpin oleh Ketua Paulus Totok Lusida, yang terpilih sebagai Ketua REI 2019 – 2022 sebagai Pimpinan REI ke-16. Jumlah anggota REI yang awalnya hanya 33 Perusahaan Pengembang, saat ini telah mencapai 5.577 Perusahaan Pengembang. Namun meski jumlah itu cukup besar, tetapi REI hanya beranggotakan sekitar 43% dari jumlah Pengembang di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here