Home Material Cara Mengatasi Kebocoran Kolam Renang

Cara Mengatasi Kebocoran Kolam Renang

521
0
Foto : Pool-stuf.co.nz
Fasilitas kolam renang merupakan sarana olahraga yang dimiliki pada banyak rumah pribadi, apartemen, hotel, resort dan tempat wisata lainnya. Fasilitas tersebut sebelumnya pasti sudah direncanakan oleh arsitek atau konsultan dengan konstruksi yang baik dan benar serta dengan menggunakan material pilihan yang ada pada saat itu.
Salah satu faktor pada kolam renang selain untukĀ  menjaga kualitas air agar nyaman digunakan oleh mereka yang akan berenang, juga untuk berpenampilan agar air tersebut terlihat jernih tidak terlihat kusam kotor atau berlumut, sehingga mereka yang berenang bisa merasa aman dan nyaman saat berenang..
Hal lain seiring dengan perkembangan waktu serta usia konstruksi bangunan, pergerakan tanah dan bangunan yang mungkin disebabkan oleh gempa bumi, penurunan permukaan tanah, dapat mengakibatkan timbulnya retakan yang sering kali tidak kasat mata, dimana cukup menyulitkan untuk dapat diatasi apabila hal tersebut terjadi.
Aliran rembesan air akan muncul disatu titik kritis sehingga terlihat air itu menetes disana, namun setelah dilakukan pembongkaran setempat ternyata titik kebocoran bukan berada pada titik tersebut, dan untuk mencari sumber titik kebocoran bukan merupakan pekerjaan yang mudah, Anda dapat melihat cara konvensional untuk mendeteksi kebocoran kolam renang disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here