Home Event 25-26 Februari 2023 | Coast to Coast Night Trail 2023 | Yogayakarta

25-26 Februari 2023 | Coast to Coast Night Trail 2023 | Yogayakarta

89
0
Forpronews | Yogyakarta “Coast To Coast Night Trail Ultra” merupakan kegiatan lari lintas alam yang telah diadakan di Yogyakarta sejak tahun 2015 lalu. Keunikan dari Coast to Coast Night Trail Ultra ini adalah lari lintas alam dengan menempuh jarak ultra yaitu lebih dari 42 kilometer.
Keunikan dari Coast to Coast Race sendiri adalah lari yang menyusuri wilayah pesisir pantai, karang pantai, dataran rendah dan perbukitan, rute yang ditempuh dengan lintas waktu pagi siang sore malam ini juga memungkinkan peserta bisa menikmati pemandangan sunset dan sunrise juga, sehingga peserta lari dapat merasakan sensasi dengan tantangan rute yang berbeda dari olahraga lintas alam lainnya.
Coast to Coast Night Trail Ultra 2023 akan digelar dalam beberapa kategori jarak yaitu 5km, 13km, 245km, 50km, 70km dan 100km. Disamping itu ada persyaratan teknis pada masing-masing jenis kategori jarak tersebut, untuk dapat mengikuti ajang lomba ini. Lomba dapat diikuti oleh peserta Pria dan Wanita dari berbagai tingkatan usia, dalam keadaan sehat dan dapat mengikuti lomba tanpa tersesat.
Kegiatan tahunan ini sempat terhenti saat terjadi pandemi Covid19 yang lalu, dan dengan telah diberhentikannya PPKM di akhir tahun 2022 lalu, maka kegiatan ini diharapkan dapat menjadi kegiatan olahraga lintas alam yang dapat diikuti oleh para peserta baik dari lokal maupun dari mancanegara, disamping itu juga untuk menggairahkan aktivitas pariwisata di Indonesia dan Yogyakarta khususnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here