Home Properti Berita Pangsa Properti memasuki Era New Normal

Pangsa Properti memasuki Era New Normal

602
1

 

Forpronews – Pandemi Covid 19 yang masih harus diwaspadai hingga saat ini penyebarannya dan juga menjelang dilonggarkannya situasi sosialisasi kehidupan masyarakat sehari-hari, telah membuat para pelaku bisnis untuk mengambil langkah-langkah strategis yang mungkin belum pernah terpikirkan ataupun yang belum pernah dilakukan sama sekali sebelumnya. Semua aspek kehidupan terpengaruh luar biasa dan menuntut harus cepat berubah dan menyesuaikan di dalam kondisi saat ini. Hampir semua sendi-sendi kehidupan telah mengalami perubahan yang drastis, tidak terkecuali juga terjadi pada dunia properti.
Perubahan demi perubahan yang terjadi di masyarakat dengan sedemikian cepat ini telah menuntut kita semua untuk segera beradaptasi di dalam mengambil langkah dan keputusan.
Dan dalam situasi dan kondisi saat ini, semua pelaku bisnis properti dihadapkan pada sebuah tantangan dan harus menentukan sikap untuk dapat beradaptasi mengikuti kondisi dunia yang telah berubah sedemikian cepat. Para pengusaha bisnis dipaksa untuk lebih cepat lagi dalam menyesuaikan diri. Perubahan yang terjadi membuat sebuah kondisi normal yang tidak normal lagi atau yang biasa disebut the new normal,” Kata Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch.
Ali Tranghanda
Ali juga mengatakan bahwa kondisi saat ini membuat dunia bisnis akan membentuk sebuah tatanan keseimbangan pasar baru yang lebih sehat dari sebelumnya. Kita semua pastinya tidak akan tahu sampai kapan dan sebatas apa kondisi new normal ini yang akan terjadi, karena setiap hari mungkin dapat berarti the new normal lainnya.

1 COMMENT

  1. I am a website designer. Recently, I am designing a website template about gate.io. The boss’s requirements are very strange, which makes me very difficult. I have consulted many websites, and later I discovered your blog, which is the style I hope to need. thank you very much. Would you allow me to use your blog style as a reference? thank you!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here