Home Material Nano Wood Waterproofing – Green Label

Nano Wood Waterproofing – Green Label

573
0
Foto : Hasil test kayu yang dilapisi NSW Waterproofing sebelum finishing
Nano Star adalah Waterproofing generasi terbaru yang diciptakan melalui rekayasa teknologi Nano. Pada Tahun 2013 Tim R&D perusahaan berhasil menemukan formulasi rahasia yang membuat kayu menolak air dengan sempurna. Sampai dengan hari ini kami terus melakukan improvement dan membuat terobosan baru menciptakan berbagai temuan menakjubkan lainnya.
Nano Star dikelola secara profesional oleh Nano Star Private Ltd di Singapore, di bawah naungan AGA International Private Ltd. Dan di Indonesia dipasarkan oleh PT Teknologi Nano Indonesia sejak tahun 2019.
Ukuran partikel nano adalah sebesar 25×10 pangkat 9 atau setara dengan sehelai rambut manusia dibagi 4000. Jika dibandingkan dengan bola tenis, maka partikel nano ini adalah 4.000.000 kali lebih kecil.
Partikel yang terbuat dari Titanium Nano, setelah diaplikasikan akan mulai menyerap kedalam pori-pori substrat, dan pada jam kedua telah mencapai titik kestabilan, pada jam ketiga partikel nano sudah membentuk jaring-jaring nano dan pada jam keempat jaring-jaring nano tersebut telah terikat sempurna untuk menahan air.
Air tidak mampu menembus material tetapi masih memungkinkan material tetap dapat “bernafas”, sehingga uap air dapat menguap menembus material. Partikel nano yang terbentuk akan menjadi jaring-jaring yang kuat ini dalam uji test ketahanan terhadap panas, bisa mencapai 400 derajat Celcius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here