Home Event 20 Mei – 11 Juni | FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023

20 Mei – 11 Juni | FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023

113
0
Presiden FIFA bersama Ketua PSSI & Maaike Ira Puspita – Photy by pssi.org
Forpronews | FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023™ akan berlangsung pada tanggal 20 Mei-11 Juni 2023 di beberapa kota tuan rumah di Indonesia, dan Komite Panitia Lokal dengan bangga mengumumkan peluncuran Program Relawan pada Hari Relawan Internasional (5 Desember).
Sekitar 1.500 relawan akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja di area fungsional di stadion, tempat latihan, bandara, dan hotel, untuk membantu mewujudkan turnamen FIFA pertama yang akan diadakan di Indonesia.
Relawan akan memberikan bantuan yang tak ternilai kepada tim yang berpartisipasi, penonton, staf FIFA dan Komite Panitia Lokal di berbagai bidang, termasuk transportasi, akreditasi, media, layanan tamu, dan layanan penonton.
“Relawan adalah jantung dari setiap turnamen, dan dengan senang hati kami mengundang Anda secara resmi untuk menjadi bagian dari program relawan. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan turnamen dari dalam dan belajar lebih banyak tentang bagaimana acara olahraga internasional besar diselenggarakan. Anda akan bergabung ke dalam tim yang hebat dan kita akan bekerja sama untuk masa depan sepakbola Indonesia,” ujar Lead Project Komite Panitia Lokal Maaike Ira Puspita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here