Home Bisnis 35 Airport dan 11 Pelabuhan Internasional di Indonesia

35 Airport dan 11 Pelabuhan Internasional di Indonesia

136
1
Forpronews | Dalam rangka pengembangan bisnis dan pariwisata di Indonesia, Pemerintah telah menetapkan status beberapa tempat kedatangan bagi Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) yang ingin memasuki Indonesia melalui Airport Internasional, Pelabuhan Laut dan Pos Lintas Batas Negara.
Penetapan ini akan dikaji secara berkesinambuingan sesuai dengan pengembangan Kawasan Ekonomi baru yang dibuka oleh Pemerintah Pusat untuk menarik investor asing menanamkan modalnya dalam membuka pabrik ataupun smelter. Pembangunan pelabuhan  dan dermaga baru yang juga terkait dengan pariwisata juga tengah dikaji dan dipersiapkan pembangunannya.
Indonesia memiliki bandara terbanyak di Asia dengan jumlah 673 yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, 35 diantaranya berstatus bandara internasional yang melayani penerbangan asing dan merupakan pintu masuk kedatangan warganegara asing. Selain itu Pemerintah juga menetapkan 11 Pelabuhan Laut dan Ferry untuk melayani warganegara asing yang masuk melalui jalur laut, sedangkan untuk Pos Lintas Batas Negara (PLBN) sudah ada 8 PLBN hingga akhir Tahun 2022 dan akan dikembangkan menjadi 26 PLBN hingga Tahun 2024.

1 COMMENT

  1. I am a website designer. Recently, I am designing a website template about gate.io. The boss’s requirements are very strange, which makes me very difficult. I have consulted many websites, and later I discovered your blog, which is the style I hope to need. thank you very much. Would you allow me to use your blog style as a reference? thank you!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here