Home Profesional Ilmu Feng Shui Atau Fisiognomi dan Manfaatnya Bagi Kehidupan Manusia

Ilmu Feng Shui Atau Fisiognomi dan Manfaatnya Bagi Kehidupan Manusia

1570
0
Istana Bantuan (Nupu Gong) terletak di bawah pipi dan bibir dan sekitar dagu. Mewakili perjalanan hidup usia dari 51 tahun. Jika bagian ini berdaging, maka akan memiliki banyak orang yang akan membantu pekerjaan, Jika ada tahi lalat / bekas luka / garis di pipi, menunjukkan penghapusan kekuasaan dan otoritas. Dalam jangka waktu hubungan pasangan, istri / suami akan (diambil) pergi.
Hidung adalah raja dan pipi adalah menteri. Jadi, jika pipi terlalu tinggi, orang tersebut akan mengesampingkan bosnya. Dagu mewakili keberuntungan dalam mendapatkan dukungan dari bawah dan rekanan. Dagu yang lapang menggambarkan dukungan dari bawahan, rekanan dan tidak pernah kesepian selama usai tua dari keluarga.
Untuk mengetahui atau ingin mendalami tentang ilmu ini, maka Master Feng Shui Ferry Wong, yang juga mengajar di Universitas  tentang ilmu Feng Shui ini. Jadi bidang ilmu ini adalah sesuatu dapat dipelajari dan juga sangat banyak digunakan oleh perusahaan di dalam perekrutan karyawan, agar penempatan dari karyawan bisa sesuai dengan karakter yang terbaca dan memberikan spirit kerja yang stabil dalam bertugas.
Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi Master Feng Shui Ferry Wong melalui WA atau telepon di 081286576168.

Penulis : Gunsu 17082020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here