Home Profesional Ilmu Feng Shui Atau Fisiognomi dan Manfaatnya Bagi Kehidupan Manusia

Ilmu Feng Shui Atau Fisiognomi dan Manfaatnya Bagi Kehidupan Manusia

1570
0
Salah satu bagian ilmu dari Feng Shui adalah untuk dapat mengenali dan memprediksi karakter seseorang melalui bentuk wajah yang sudah menjadi bawaan sejak lahir, namun dengan pertambahan usia, pengaruh lingkungan dan pengalaman hidup, dapat merubah bentuk wajah seseorang.
Teknik membaca wajah ini disebut sebagai “Fisiognomi / Man Xing” yang dapat menjadi petunjuk kepribadian dan perjalanan hidup seseorang yang terpancar dari bentuk wajahnya. Ilmu ini berkembang sejalan dengan perkembangan waktu, oleh sebab itu diperlukan dasar untuk mempelajari ilmu ini dengan benar.
Wajah seseorang dapat berubah bentuk karena beberapa faktor seperti suasana hati, kesehatan, kecelakaan, usia, botok dan operasi plastik. Sedangkan kepribadian itu sendiri tidak dapat berubah serta berhubungan dengan perasaan dan pemikiran.
Prinsip Terapi Feng Shui tentang wajah ini masih belum banyak orang yang mengetahuinya, dan disini kita dapat mempelajari beberapa prinsip Feng Shui wajah, yang menggunakan tehnik keseimbangan energi 7 emosi, untuk merangsang regenerasi sel dengan cara mengaktifkan titik meridian akupuntur pada bagian wajah dan kepala.
Wajah type kayu dilambangkan sebagai pohon atau segitiga terbalik. Seperti layaknya bentuk pohon, orang dengan bentuk wajah kayu memiliki karakter atau sifat yang melindungi, kreatif, inspiratif, suka belajar, betah tinggal di suatu tempat dan murah hati. Tidak mudah patah semangat, bila mengalami kegagalan, akan segera bangkit kembali. Profesi yang cocok adalah sebagai guru, institusi pendidikan, pelatih olahraga dan fitness, pendaki gunung, dokter, suster dan tenaga medis, ahli botani, herbalis, sinshe, tukang kayu, penjual kembang dan tanaman, perkebunan, perkayuan, kertas, toko buku, ATK, tekstil, percetakan, stuntman, pemain akrobat, pembalap. Warna favoritya adalah hijau, biru dan ungu kehijauan.
Wajah api. Orang yang memiliki bentuk muka segitiga dengan dahi lancip, dagu lebar berunsur Api, biasanya memiliki bentuk tubuh yang atletis. Memiliki pribadi yang dapat merubah pandangan orang lian, cerdas, dapat memberikan pencerahan, antusias, kreatif dan emosional. Profesi yang cocok adalah aktor, aktris, guru, humas, penata rambut, ahli kecantikan, tata rias, salon kecantikan, fotografer, tukang las dan listrik, penulis, bidang metafisika, pemuka agama, tokoh spiritual, bisnis lampu dan elektronik, pom bensin, perminyakan, bidang penerbangan dan dokter mata. Warna favorit merah, merah muda, jingga dan ungu.
Wajah Tanah. Orang yang memiliki bentuk muka kotak dan dagu keras berunsur Tanah, cenderung agresif, ambisisus, serta dominan, memiliki pemikiran yang tajam, ahli dalam melakukan analisis, kritis, tenang namun dapat bergerak cepat dalam keadaan traumatis. Profesi yang cocok adalah pertanian, perkebunan, peternakan, pertambangan, industri keramik, perumahan, insinyur sipil, desainer landscaping, konstruksi, bisnis retail, asuransi, perencana keuangan, akuntan, manajemen hotel, perekrutan tenaga kerja, pembuat permen, perawat bayi, praktisi feng shui, chiropractor, osteopath. Warna favorit kuning, emas dan jingga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here