Home Profesional Ilmu Feng Shui Atau Fisiognomi dan Manfaatnya Bagi Kehidupan Manusia

Ilmu Feng Shui Atau Fisiognomi dan Manfaatnya Bagi Kehidupan Manusia

1449
0
Istana Perjalanan (Qianyi Gong) terletak di ujung dahi, dekat anak rambut. Letak yang tinggi menandakan akan menghasilkan banyak uang dari perjalanan hidup. Memiliki banyak anak rambut menandakan akan menikah dengan orang dekat. Terdapat titik meridian ST 8 (Teu Wei).
Istana Orang Tua (Fumu Gong) letaknya dibawah istana perjalanan, sebelah kanan mewakili ibu, sebelah kanan mewakili ayah. Warna hitam di area ini menandakan salah satu orang tua mengalami hal buruk atau sakit.
Istana Keberuntungan (Fude Gong) terletak di atas alis mata, mewakili keberutungan dan kebajikan, kebahagiaan. Tulang yang menonjol berarti bila marah hanya sesaat. Berdaging berarti keberuntungan, tulang menonjol berarti kesialan. Terdapat titik meridian GB 14 (Yang Pai).
Istana Persaudaraan (Xiongdi Gong) terletak di alis mata, mewakili usia 31-34 tahun. Alis yang datar, luas, berdaging tidak bertulang, mewakili sifat yang optimis, berpikiran terbuka, murah hati, bijaksana dan tulus. Jika alias terlalu dekat mewakili cenderung berpikiran negatif, curiga hati, kritis dalam berpikir. Jika alis mata panjang ke samping, maka akan memiliki banyak sahabat dan saudara. Jika di bawah usia 45 tahun, alis mata panjang itu berarti berumur pendek.
Istana Properti (Tianzhai Gong) terletak di bawah alis mata, mewakili keberuntungan properti dan aset. Jika alis terlalu dekat dengan mata mewakili ketidak beruntungan dalam memiliki rumah. Jika ada tahi lalat maka akan memiliki nasib kurang beruntung ketika datang ke pembelian rumah. Jika luas kelopak mata lebih dari satu jari, berarti Anda akan memiliki tempat atau ruangan yang luas. Sebaliknya jika pas satu satu jari, maka Anda tidak mendapat masalah dengan ruangan sempit.
Istana Jodoh (Qiqie Gong) terletak di samping alis mata, cekung berarti tidak pernah puas dengan pasangan, cekungan menonjol, kepotong oleh belokan mata mewakili ketidak bahagiaan dalam hubungan. Cembung berarti cenderung menikah beberapa kali. Tahi lalat dan bekas luka berarti ada halangan dalam perjodohan. Terdapat titik meridian istimewa “Tay Yang”.
Istana Anak (Ernu Gong) terletak di bawah mata, kantong mata, mewakili keberuntungan anak-anak. Kantong tipis dan mulus akan disukai anak-anak, kantong hitam dan berkerut akan dibenci anak-anak. Sering hitam berarti selalu kuatir tentang anak atau anak sedang sakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here