Home Profesional Ilmu Feng Shui Atau Fisiognomi dan Manfaatnya Bagi Kehidupan Manusia

Ilmu Feng Shui Atau Fisiognomi dan Manfaatnya Bagi Kehidupan Manusia

1570
0
Wajah Logam. Muka berbentuk oval berunsur logam. Cenderung bersifat praktis, sistematis, pelopor, berinteligensi tinggi dan pekerja keras, cenderung memliki fisik yang atletis, cenderung menciptakan narsisme pribadi. Profesi yang cocok adalah perbankan, keuangan, konsultan, teknisi mesin, ahli jam tangan, ahli perhiasan, pertambangan, bahan bangunan, industri, toko besi, galangan kapal, valuta asing, pengacara, hakim, ahli bedah, ahli kunci, mc, penyanyi, pemimpin negara, instruktur bela diri, petugas keamanan, komandan militer, penanggung jawab atau pemimpin organisasi. Warna yang cocok adalah putih, perak dan abu-abu.
Wajah Air. Bentuk muka bulat dengan dagu pendek, tulang pipi bulat, dahi lebar berunsur air, cenderung pandai, mudah bergaul, memiliki kepribadian yang sensitif, pendiam, lembut, dinamis, perhatian dan komunikator. Profesi yang cocok adalah pemandu wisata, supir transportasi dan pengangkutan, travel, kurir, pemusik, reporter, bidang IT, peneliti biologi kelautan, industri kelautan, pelaut, nelayan, perkapalan, air, pembuat minuman, bartender, laundry, pedagang, pemasaran dan asuransi. Warna favorit hitam, biru dan biru tua.
Astana Wajah adalah istana di wajah manusia yang dapat menggambarkan perjalanan hidup seseorang. Astana ini berguna untuk melihat, baik secara umum maupun spesifik kondisi Qi atau energi kehidupan dari si pemilik wajah. Membaca wajah merupakan tehnik yang sangat kuat dalam astrologi China, salah satunya adalah dapat menganalisa karakter seseorang hanya dengan melihat penampilan wajahnya.
Istana Karir (Guanlu Gong). Terletak pada pusat dahi mewakili usia dari 15-30 tahun, keberuntungan karir dan orangtua, perjalanan hidup selama muda. Jika istana karir panjang atau lapang, maka karirpun akan tinggi, memiliki prospek akademik yang baik dan juga sebaliknya. Dahi yang baik tidak memiliki tahi lalat, tidak ada bekas luka dan tidak ada tulang yang menonjol. Perempuan dengan dahi yang terlalu tinggi akan menjadi seorang wanita besi.
Istana Kehidupan (Ming Gong) terletak di batang hidung antara dua alis mata, mewakili usia 31-50 tahun. Jika luasnya 2 jari berarti kehidupan yang terbuka, jika kurang atau menyambung berarti kehidupan yang tertutup. Terdapat titik meridian istimewa “YIN TANG” yaitu Pusat Qi (Chi) dan menentukan semangat hidup terutama di usia 28.
Istana Kesehatan (Jie Gong) terletak dari istana kehidupan ke bawah hingga ujung hidung (batang hidung), mewakili usia 31-50 tahun. Jika area ini berjerawat atau ada luka, menandakan hidup yang tak jauh pengobatan dan obat-obatan.
Istana kekayaan (Cai Bong) terletak di ujung hidung, mewakili usia 31-50 tahun. Hidung mewakili kekayaan atau harta, hidung yang bulat adalah pria dengan penuh kekayaan. Hidung mengantung berarti materialistik. Lubang hidung ke atas menggambarkan kebocoran kekayaan. Terdapat titik meridian TU 25 (Su Liao) yang terletak di ujung hidung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here