Home Agro & Budidaya Mocaf untuk Masa Depan Pangan Dunia

Mocaf untuk Masa Depan Pangan Dunia

132
0
Proses pengolahan singkong menjadi mocaf tentunya juga menghasilkan sisa produksi berupa kulit singkong, namun hal ini bisa disiasati untuk memproses menjadi bahan campuran pakan unggas, seperti yang telah dilakukan oleh BPPT diolah menjadi pelet pakan unggas, untuk lebih mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini.
Pemerintah sudah mendorong pengembangan produksi mocaf pada tingkat petani, dalam hal ini Pemerintah Provinsi Jawa Tengah telah menyiapkan langkah untuk mendorong dan mendukung petani untuk dapat berkembang dalam mengisi pasar lokal maupun ekspor internasional, karena produk ini sangat diminati dan dibutuhkan di negara seperti Jepang, China, Eropa hingga ke Amerika.
Bagi mereka yang membutuhkan mocaf dapat menghubungi pada tabel yang tertera dibawah ini dalam memenuhi kebutuhan produksi maupun untuk menjual kembali kepada konsumen melalui Pasar Tradisional, Swalayan, Marketplace hingga ke penjualan langsung. Semoga bermanfaat.                           Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Editor : Gunawan 29122022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here