Home Profil Komunitas Pandawara Group | TikTok Local Heroes 2022

Pandawara Group | TikTok Local Heroes 2022

109
1
Dengan kegiatan mereka secara rutin dan di posting di media sosial Instagram dan TikTok, sehingga menuai respon positif oleh banyak netizen, karena karya Pandawara Group yang konsisten dalam memberikan liputan dan edukasi kepada masyarakat sesuai dengan tujuan awal Pandawara Group.
Atas kegigihan dan konsisten dalam bekerja menanggulangi sampah, hingga akhirnya Pandawara Group dinobatkan sebagai TikTok Local Heroes 2022 dengan konten dan narasi edukatif yang konsisten diposting di TikTok. Ridwan Kamil melalui akun Twitter pribadi miliknya juga memberikan apresiasi dan mengunggah fotonya bersama Pandawara Group.
Akun TikTok @pandawaragroup saat ini memiliki 3 juta follower dan 47 juga like dari banyak netizen Indonesia. Sedangkan di akun Instagram @pandawaragroup memiliki 647k follower. Podcast Denny Sumargo juga mewawancarai Pandawara Group untuk dapat memberikan insight yang lebih luas dalam pemaparan visi misi serta suka duka mereka melakukan kegiatan mulia tapi penuh dengan tantangan ini, baik alamnya maupun adanya gangguan dari mereka yang salah paham dengan kegiatan Pandawara Group ini.
Tawaran sponsor dan campaign dari BUMN serta beberapa Instansi Pemerintah mulai berdatangan dan sedang dalam proses untuk realisasi program dalam memunculkan dengan mengajak Pandawara-pandawara lainnya di banyak kota di Indonesia untuk memiliki kesadaran untuk tidak membuang sampah sembarangan serta membuangnya ke aliran sungai.
Selamat untuk Pandawara Group di Hari Peduli Sampah Nasional 2023 ini, agar dapat menginspirasi, mengedukasi serta mengajak peran serta masyarakat baik secara pribadi maupun kelompok agar bisa ikut serta untuk ikut peduli sampah, dengan tidak membuang sampah secara sembarangan, hingga ikut aktif untuk pembersihan sampah khususnya yang menghambat saluran air dan sungai.  (***)
Editor : Gunsu 23022023

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here