Home Event 24-26 Februari 2023 | F1 H20 Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1...

24-26 Februari 2023 | F1 H20 Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 | Danau Toba

207
0
Menkumham Yasonna H. Laoly
Dalam kesempatan yang sama, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly turut menyampaikan kesiapannya untuk mendukung acara F1 H2O, utamanya terkait pelayanan visa on arrival. “Dari kami siap dukung Pak, terutama terkait sistematika imigrasi yang nantinya akan memudahkan atlet, kru, dan official dari F1 H2O, termasuk pelayanan visa on arrival,” kata Yasonna.

 

 

Menkominfo Johnny G Plate
Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate akan menyiapkan narasi publikasi, melakukan publikasi, dan juga menyediakan fasilitas media centre untuk mendukung perhelatan F1 H2O. “Kita siap dukung semua mengenai F1 H2O, apalagi ini mengenai meningkatkan indeks pariwisata berkualitas di DPSP Toba. Seluruh fasilitas akan kami siapkan,” tegas Johnny.

 

Raimondo Di San Germano – F1 H20 Global Promotor
Raimondo Di San Germano sebagai promotor global dari power boating juga merasa bangga untuk mengenalkan F1 H2O di Indonesia. Dia mengatakan bahwa H2O dengan pemerintah Indonesia memiliki pandangan, nilai dan tujuan yang sama untuk mempromosikan olahraga ini sekaligus Danau Toba. “Indonesia menegaskan statusnya sebagai pemain utama dalam skala global dengan kekuatan internasional secara keseluruhan. Antusias komunitas pecinta olahraga ini akan berkontribusi untuk pertumbuhan yang luar biasa,” ujarnya.
Dia menilai bahwa Danau Toba merupakan tempat yang menakjubkan dan dapat dinikmati keindahan pemandangannya. Selain itu, acara F1 H2O juga akan membawa misi zero carbon dan menjadikan Danau Toba sebagai benchmark yang nyata dalam hal kelestarian lingkungan. Raimondo memastikan ajang F1 H20 akan terlaksana dengan ramah lingkungan, bahkan tidak menghasilkan karbondioksida (CO2).
“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemangku kepentingan. Kami akan membawa olahraga kami ke Danau Toba yang indah dan kami mengundang Anda semua untuk menyaksikannya,” ungkap Raimondo Di San Germano.

Editor : Gunawan 31122022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here