Home Properti Hemat Listrik Hingga 50%, Ini Caranya.

Hemat Listrik Hingga 50%, Ini Caranya.

1397
0
Pemerintah sangat mendukung pengembangan Pembangkit Listrik Tenaga Surya Atap sebagai salah satu upaya untuk dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan kelebihan daya yang tidak terpakai, bisa dijual ke  PLN sehingga juga menambah pasokan daya ke PLN. Sedangkan Pemilik bisa menikmati keringanan pembayaran listrik ke PLN hingga kisaran diatas 50% nya.
Menjawab tantangan globalisasi dan juga karena tuntutan efisiensi, khususnya pada kondisi ekonomi yang saat ini agak menurun, maka telah hadir teknologi yang terbaru dengan penggunaan Panel Surya Sistim Exim. Efisiensi yang dihasilkan sangat signifikan dan efektif, dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat, namun juga harus diperhatikan bahwa tidak ada efisiensi tanpa biaya investasi tentunya.
 https://forpronews.com/2020/06/21/hemat-listrik-hi…a-50-ini-caranya/ ‎
Sumber : ESDM
Sumber sinar matahari merupakan sumber energi yang berkelanjutan dan tidak akan habis meskipun sebanyak-banyaknya digunakan. Posisi geografis Indonesia di sekitar khatuliswa menyebabkan negara kita kaya akan sumber energi surya. Melihat potensi energi terbarukan tersebut yang besar sementara pemanfaatan sebagai sumber energinya masih belum optimal, Pemerintah menetapkan pengembangan PLTS Atap sebagai salah satu program prioritas khusus. Dalam upaya pengembangan PLTS Atap Pemerintah memberikan dukungan bersama pemerintah daerah dan tak terkecuali juga bersama dengan asosiasi.
 https://forpronews.com/2020/06/21/hemat-listrik-hi…a-50-ini-caranya/ ‎
Sumber : ESDM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here