Home Bisnis 4 Februari 2023 | ITZY the 1st World Tour | Jakarta

4 Februari 2023 | ITZY the 1st World Tour | Jakarta

117
0
Grup K-pop ITZY
Forpronews | Satu lagi grup K-pop yang dipastikan menyapa penggemar di Indonesia. ITZY melalui Twitter resmi grup, Senin 7/11/2022 telah mengumumkan konser solo Asia di Jakarta, Bangkok, Manila dan Singapura dalam gelar tur dunia CHECKMATE.
ITZY adalah grup K-pop asal Korea Selatan yang beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryong dan Yuna. Tour akan diawali oleh Ryujin dkk terlebih dahulu dengan konser di Filipina dan Singapura, kemudian ke Jakarta dan selanjutnya menuju ke Thailand.
ITZY adalah grup generasi keempat yang berada dibawah naungan Agensi JYP Entertainment, menyebutkan ITZY konser dengan tajuk “ITZY the 1st WORLD TOUR” akan digelar pada tanggal 4 Februari 2023 jam 18.30 di Tennis Indor Senayan. Dan Mecima Pro selaku Promotor dari Indonesia yang memboyong ITZY untuk konser ini.
Ini menjadi kunjungan kedua ITZY di Indonesia, setelah menggelar showcase pada tahun 2019 yang lalu. ITZY memulai awal debutnya pada tahun 2019 dengan lagu “Dalla-Dalla” dan “Icy”, dan pada tahun 2022 ITZY kembali comeback dan merilis lagu “Chesire”, sedangkan CHECKMATE sendiri merupakan album terbaru ITZY dengan lagu utama “SNEAKERS”. Sebelumnya mereka merilis album Crazy in Love dan promosi dengan LOCO.
Penjualan tiket ITZY The 1st World Tour CHECKMATE di Jakarta ini sudah dibuka sejak 11 November 2022 lalu, terbagi menjadi 6 kategori dan tiketnya bisa dipesan melalui Tiket.com dan mecimashop.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here