Home Event 10 Maret 2023 | Konser Musik Rock Deep Purple – God Bless...

10 Maret 2023 | Konser Musik Rock Deep Purple – God Bless | Edutorium UMS Solo

105
1
Kedua group band rock legendaris tersebut juga pernah sepanggung saat tampil di konser bersama pada tahun 1975 di Senayan, Jakarta. Dan hal ini menjadi momen yang manis, merupakan apresiasi dan sekaligus kado di ulang tahun ke 50 God Bless.
Anas Syahrul Alimi – CEO Rajawali Indonesia
Pihak Rajawali Indonesia selaku Promotor Resmi Deep Purple di Indonesia, melalui rilis CEO Anas Syahrul Alimi saat konferensi pers (13/01/2023) menginformasikan bahwa dengan kapasitas Gedung Edutorium UMS Surakarta sejumlah 10.000, tiket yang dijual sebanyak 9000 lbr dan akan dijual secara pre-sale, reguler dan on the spot. Penjualan tiket konser dapat diperoleh melalui link disini.  Harga tiket termurah adalah Rp. 500.000 hingga jutaan rupiah.
Deep Purple - Twitter
Deep Purple akan melakukan konser World Tour 2023, dan untuk di Asia hanya akan dilangsungkan di Indonesia (Solo) dan Jepang. Suatu perjuangan panjang dari seorang promotor Anas agar dapat menggaet Deep Purple untuk dapat melakukan konser di Indonesia, terlebih lagi diadakan di kota Solo, bukan di kota besar seperti Jakarta atau Surabaya, selayaknya kota metropolitan.
Track record selaku Promotor Musik menjadi suatu jaminan perhelatan konser kelas dunia, diawali dari konser lokal menampilkan Glen feat Tompi yang sukses, disusul dengan konser Glen-Tompi-Sandi Sundoro di tahun 2011. Anas fokus pada konser yang diadakan dikota-kota level kedua dan ketiga, dan ini menjadi cikal bakal berdirinya Rajawali Indonesia Communication, dengan kantormya di Sleman Yogyakarta.

1 COMMENT

  1. Thank you very much for sharing. Your article was very helpful for me to build a paper on gate.io. After reading your article, I think the idea is very good and the creative techniques are also very innovative. However, I have some different opinions, and I will continue to follow your reply.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here