Home Event 5-15 Agustus 2023 | World Beach Games 2023 | Bali

5-15 Agustus 2023 | World Beach Games 2023 | Bali

117
1
Yang terpenting, adalah upaya mengembalikan denyut sektor pariwisata dan perekonomian Indonesia agar segera berdetak lebih kencang, bahkan lebih dari sebelum pandemi, serta melanjutkan suksesi G20 tahun ini, dan menguatkan misi Recover Together, Recover Stronger.
Semua yang tampil harus lolos format kualifikasi, artinya hanya atlet terbaik yang dapat tampil di ajang ini. Kita juga akan menyambut kedatangan 205 NOC beserta petinggi pimpinan olahraga dunia, baik Presiden ANOC Robin Mitchel, Presiden IOC (Komite Olimpiade Internasional) Thomas Bach, bahkan Presiden WADA (Badan Anti-Doping Dunia) Witold Banka untuk datang ke Indonesia menghadiri ANOC General Assembly sekaligus memeriahkan perayaan Kemerdekaan RI.
Pemerintah Provinsi Bali dan Gubernur Bali juga memberikan dukungan penuh untuk AWBG 2023. Ini event besar dan satu kehormatan bagi Bali untuk menjadi tuan rumah. Bali sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan even sosial, budaya, politik, dan atas dukungan Pak Okto, Bali akan menjadi salah satu destinasi sport tourism,” kata I Gede Indra.
“Kami juga tidak sabar untuk dapat menyambut kedatangan 1.554 atlet yang berasal dari 100 negara serta dari NOC dan petinggi organisasi olahraga datang ke Bali. Mereka tak hanya sekadar menikmati pertandingan dengan keindahan pantai yang luar biasa, tetapi juga akan mendapat pengalaman baru atas kekayaan budaya dan alam Indonesia. Dan juga kehangatan dan keramahan masyarakat Indonesia di Pulau Dewata,” ujarnya.

1 COMMENT

  1. After reading your article, it reminded me of some things about gate io that I studied before. The content is similar to yours, but your thinking is very special, which gave me a different idea. Thank you. But I still have some questions I want to ask you, I will always pay attention. Thanks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here