Home Event 5-15 Agustus 2023 | World Beach Games 2023 | Bali

5-15 Agustus 2023 | World Beach Games 2023 | Bali

117
1
“Kami senang dapat mengonfirmasi cabang olahraga secara lengkap serta memberikan kepastian kepada National Olympic Committee (NOC) serta atlet kami di seluruh dunia tentang rencana tahun depan,” kata Gunilla dalam keterangan resminya, Senin (8/8/2022).
Kami juga sangat senang dengan program yang menggabungkan antara disiplin cabang olahraga modern yang dapat melibatkan atlet serta generasi penggemar baru. Kami juga tidak ragu bahwa Bali akan mampu menggelar pertandingan yang tak akan terlupakan dalam menampilkan olahraga pantai dan air terbaik serta atlet yang luar biasa.
“Kami juga akan memastikan dan menjanjikan bahwa apa yang kami lakukan di Bali akan menjadi penanda dan titik awal baru terhadap standar ajang olahraga dan mereka paham inilah cara Indonesia,” ujarnya melanjutkan.
Wilayah bagian selatan juga Bali dipilih untuk menjadi venue acara. Beberapa pantai ternama seperti Jimbaran dan Canggu juga menjadi contoh lokasi yang dipilih.
“Memang Beach Games sudah lahir di Bali tahun 2008. Ini kembali lagi ke Bali dan kami ingin menciptakan standar baru sebagai negara multievent ini,” ucap Okto pula. “Orang Indonesia sudah banyak referensi sports events seperti Asian Games, Asian Para Games, dan lain-lain. Di rapat kemarin sebagai tuan rumah G20, Indonesia saja bisa jadi untuk acara ini juga tidak akan mengecewakan,” kata dia.

1 COMMENT

  1. After reading your article, it reminded me of some things about gate io that I studied before. The content is similar to yours, but your thinking is very special, which gave me a different idea. Thank you. But I still have some questions I want to ask you, I will always pay attention. Thanks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here