Home Properti Material Ubinkayu Indonesia Sukses Menembus Pasar Asia dan Uni Eropa

Ubinkayu Indonesia Sukses Menembus Pasar Asia dan Uni Eropa

1240
0
Pemilihan bahan baku yang tepat, bukan merupakan hal yang mudah sehingga harus mendatangkan kayu dari berbagai pelosok tanah air, seperti dari Papua, Sumatra, Kalimantan dll., namun hal tersebut harus dilakukan demi untuk menjaga kualitas kayu hasil akhir produksi nantinya.
Sehingga tidak jarang Kevin meskipun sibuk sebagai seorang Direktur Utama PT Ubinkayu Indonesia, ia juga ikut terjun bersama tim nya dalam memutuskan untuk survey ke lokasi, memeriksa stok kayu yang dijual, memutuskan jumlah pembelian bahan baku, melakukan sortir kayu log serta memperhitungkan antara volume kubikasi yang akan dibeli untuk memenuhi order dari pembeli yang telah diterima oleh perusahaan serta selalu mengontrol persediaan bahan baku.
Ada 6 jenis kayu yang selalu digunakan oleh PT Ubinkayu Indonesia dalam memenuhi pesanan dari export, yaitu jenis kayu jati, ulin, bengkirai, oak, sonokeling dan merbau. Jenis kayu tersebut yang dipilih tersebut yang sudah memiliki pangsa pasar yang kontinyu.

Perusahaan yang workshop produksinya berlokasi di Bojonegoro Jawa Timur ini, juga memiliki kantor pemasaran di dua kota yaitu di Surabaya dan Tangerang. Saat ini PT Ubinkayu Indonesia ini, merupakan salah satu perusahaan manufaktur kayu terbesar dari Indonesia yang berbasis di Jawa Timur.
Produk PT Ubinkayu dikerjakan oleh para tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya. Kayu pilihan yang diproduksi secara khusus dengan desain elegan membuat setiap ruang memiliki keindahannya tersendiri. Semua proses produksi dilakukan di pabrik PT Ubinkayu Indonesia yang berlokasi di Bojonegoro, Jawa Timur.
Berbagai jenis dari Produk PT Ubinkayu Indonesia telah digunakan pada banyak properti di Indonesia;

Penulis : Gunsu 23072020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here