Home Teknologi Digital Teknologi Imersif Bagi Dunia Properti

Teknologi Imersif Bagi Dunia Properti

1205
1
Beberapa produsen terkemuka dunia, mengembangkan teknologi VR HMD secara masif, HTC dengan Standalone HTC Vive, Samsung akan menggunakan teknologi eye-tracking yang dikembangkan oleh Visual Camp, yang hasil kolaborasinya adalah headset Exynos VR. Apple juga tidak mau kalah dan telah membeli perusahaan visual Jerman SMI untuk memasuki pasar teknologi VR ini.
Saat ini telah banyak merk yang beredar di pasaran, tetapi disarankan untuk  membeli VR HMD yang sudah terintegrasi dengan headphone, beberapa merk kelas atas ada beberapa merk seperti Oculus Quest All in One Gaming Headset, Samsung Gear VR with Controller, Oculus Rift + Touch Reality System, HTC Vive Virtual Reality System, Oculus Go Virtual Reality Headset, Lenovo Explorer Windows Mix Reality, Sony Playstation VR with Camera, dengan kisaran harga sekitar 5-9 juta.

Sedangkan untuk VR kelas menengah ada beberapa rekomendasi merk diantaranya Fit VR Helmets 2F, Shinecon VR G02-E, Bobo VR Z5, Fit VR Helmets 5F, Fit VR Helmets 3F, Shinecon VR 4.0, RBO VR Headset, Bobo VR Z4, 3D Virtual Reality Glasses, OL VR Headset. Harga-harga VR tersebut berada di kisaran harga seputar Rp. 300-350k.

Sebagai penutup, silahkan saksikan video yang menggunakan teknologi video reality disini. Semoga bermanfaat.

Penulis : Gunsu 29062020

1 COMMENT

  1. Terima kasih atas info yang bermanfaat perihal teknologi imersif di dunia properti. Macam – macam teknologi memiliki manfaat untuk aktivitas di era digitalisasi. Jasa Augmented Reality Jakarta merupakan teknologi yang inovatif dan menarik yang dapat dinikmati oleh semuanya karena dapat dilakukan di berbagai bidang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here