Home Properti Material Tips Bebas Kimia Pembersih dirumah

Tips Bebas Kimia Pembersih dirumah

552
0
Nano Pelindung Keramik
Setelah semua pembersihan dan penutupan retakan pada keramik selesai dilakukan, tibalah saatnya untuk mengaplikasikan Nano Star Defender Concrete (NDC). Produk dengan teknologi nano ini, diaplikasikan ke permukaan keramik dengan menggunakan sprayer, dan setelah kering (umumnya kering sempurna dalam waktu 4 jam), ia akan membentuk jejaring nano yang berfungsi untuk menolak air, sehingga air tidak dapat lagi menempel pada keramik.

 

Tampak gambar samping. lobi salah satu mall yang sering kena air hujan sehingga menimbulkan rembesan yg sulit diatasi. Setelah diberilkan pelapisan NDC, maka hal tersebut tuntas teratasi. Lapisan nano juga tahan terhadap cairan kimia, sehingga dalam perawatan selanjutnya hampir tidak diperlukan bahan kimia lagi karena dengan disiram air aja permukaan keramik sudah langsung bersih. Untuk lantai keramik di ruangan dan serambi cukup menggunakan pel kering ataupun pel basah tanpa perlu bahan pembersih lagi, kecuali bila diperlukan pewangi bila dinginkan. Atau bisa juga menggunakan pembersih alami dari bahan sereh.

 

Aplikasi NDC pada toilet  Mal Senayan City dan juga pada bagian apartemen lainnya, agar dapat selalu terjaga kebersihan toilet dan fasum lainnya untuk dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung mall.

 

 

Produk nano teknologi HDG V1 dan NDC adalah produk ramah lingkungan yang telah memiliki Sertifikat Green Label dari Pemerintah Singapura, sehingga aman bagi keluarga maupun lingkungan.
Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi indra@nanostar.co.id atau forprobiz@gmail.com. Silahkan juga melihat video Youtube kami untuk melihat beberapa contoh aplikasi, jangan lupa subscribe ya. Atau dapat menghubungi kami di WA wa.me/6282122878822
Penulis : Gunsu 09062020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here