Home Material Merubah Limbah Sachet Plastik Menjadi Material Bangunan

Merubah Limbah Sachet Plastik Menjadi Material Bangunan

987
0
Tampak diatas adalah hasil produksi Rebricks, dan untuk wilayah pemasaran baru menjangkau Jabodetabek, karena keterbatasan waktu dan sibuknya mengawasi proses pekerjaan ini. Dan sebagai informasi bahwa per meter persegi paving ini digunakan hampir 960 kemasan sachet.
Diperlukan dukungan kolaborasi dari para pengembang properti khususnya di Jabodetabek untuk dapat menggunakan produk Rebricks di lokasi tertentu didalam komplek properti yang dibangunnya. Dukungan lainnya diharapkan juga dari Produsen Makanan dan Minuman yang produksinya menggunakan sachet, Lembaga Perbankan dan Lembaga Keuangan lainnya untuk dapat memberikan bimbingan, kerjasama dan permodalan agar semangat kerja milenial ini bisa tumbuh menjadi lebih besar lagi dalam upayanya mengurangi polusi limbah plastik di Indonesia dan juga bisa ikut mengurangi pengganguran, khususnya yang terdampak Covid 19..
Juga tidak menutup kemungkinan untuk bisa bersinergi bagi intrepreneur diluar Jakarta yang ingin mengembangkan bisnis ini dan sekaligus untuk dapat membuka lapangan kerja bagi mereka yang membutuhkan, modal usaha yang diperlukan relatif, tetapi niat, usaha dan semangat nya perlu di apresiasi untuk ikut serta menjaga lingkungan hidup ini agar bisa ditumbuhkan dan bisa estafet ke seluruh pelosok Indonesia.
Bagi yang ingin menyumbangkan kemasan sachet bekas pakai, diharap dapat mengirimkan ke alamat kami sebagai berikut : Rebricks – Jalan Ciputat Raya 79, Pondok Pinang, Jakarta Selatan 12310. Silahkan mengunjungi facebook kami. Atau biisa juga menghubungi email kami duamitragemilang@gmail.com
Penulis : Gunsu 08062020

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here