Home Bisnis Manfaat Feng Shui untuk Properti

Manfaat Feng Shui untuk Properti

597
0
Elemen Api : Elemen ini yang paling terkenal dalam ilmu Feng Shui, dan pasti yang selalu dipergunakan didalam penerapan ilmu Feng Shui di lapangan. Elemen ini bersifat sebagai Energi Positif seperti kobaran api yang dilambangkan dengan warna ungu, merah, pink atau merah muda. Di kalangan Tionghoa kebanyakan dipilih warna merah karena warna ini dipercayai memancarkan rona keberuntungan, semangat, serta meningkatkan rasa solidaritas kekeluargaan.
Elemen Tanah : Elemen ini seperti bentuk dan warna aslinya yaitu coklat. Elemen ini memberikan banyak keuntungan di dalam kehidupan karena selain menyatu dengan alam, juga dipercaya membawa energi positif ke dalam sebuah rumah. Elemen ini selain coklat juga sering digunakan warna lain seperti kuning oranye dan kuning.
Elemen Logam : Elemen ini sesuai dengan namanya pada logam berharga seperti emas, perak dan kuningan. Dalam Feng Shui disimbolkan dengan warna putih, yang dianggap netral dan dapat dipadukan dengan elemen yang lain. Elemen dengan lambang warna putih ini dianggap memancarkan energi yang positif, kesucian dan kemunian, yang bermanfaat pada kehidupan sosial secara alami.
Banyak unsur yang dapat digunakan sebagai pertimbangan di dalam memberikan solusi atau saran di dalam pembangunan suatu lokasi perumahan, namun hal ini sering kali kurang sesuai diterapkan pada bangunan apartemen karena apartemen memang dibangun sesuai dengan letak tanah serta untuk mengejar nilai ekonomis dari tanah tersebut untuk dapat dibangun menjadi sebuah Apartemen atau Rumah Susun, diseuaikan dengan letak lokasi tanah tersebut dengan memperhitungkan aspek bisnis pengembang..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here