Home Properti Broker Sertifikasi Broker Properti Memasuki Era Digital 4.0

Sertifikasi Broker Properti Memasuki Era Digital 4.0

1278
0
Dengan biaya yang ekonomis dalam situasi yang masih belum normal, kesempatan meningkatkan ilmu, wawasan, kemampuan dalam Pendidikan uji kompetensi ini sangatlah bermanfaat. Pendaftaran ini telah dibuka dan dapat diikuti di link disini.
Untuk itu dalam menyongsong era industri digital 4.0 yang sudah mulai hadir, dengan uji kompetensi untuk meningkatkan kemampuan kita, maka cepat atau lambat akan terlihat siapa yang telah mempersiapkan diri tampil sebagai professional dan berhasil dibidang properti.
Tidak perlu menunggu  atau menunda lagi, karena sejalan dengan itu, nantinya Pemerintah juga akan melakukan sweeping dalam penertiban Ijin Usaha sebagai Broker Properti. Dengan memiliki perijinan yang lengkap akan memberikan kepastian, keamanan dan kenyamanan didalam menjalankan bisnis sebagai Broker Properti.
Regulasi yang diterbitkan oleh Pemerintah secara simultan juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para broker properti dalam memasuki era industri digital 4.0. Dengan adanya regulasi yang diikuti dengan sosialisasi serta dukungan dari Pemerintah, maka kita wajib memandang momentum ini dengan bijak, karena kita di ajak untuk secara bersama-sama memasuki era industri digital 4.0 yang siap bersaing dipasar global.

Penulis : Gunsu 30052020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here