Home Properti Broker Sertifikasi Broker Properti Memasuki Era Digital 4.0

Sertifikasi Broker Properti Memasuki Era Digital 4.0

1278
0

LSP Broker Properti diberikan lisensi dari BNSP melalui surat keputusan no Kep-919/BNSP/XI/2015 dapat mengadakan uji kompetensi untuk skema Broker Properti (BP), Manajemen Broker Properti (MBP) dan Manajemen Properti dan Investasi (MPI). Skema Broker Properti merupakan skema wajib yang harus diambil dan wajib lulus sebelum dapat menempuh uji skema  MBP dan MPI. LSP Broker Properti Indonesia sudah melakukan Uji kompetensi sejak 2016 dan sampai sekarang sudah menguji  lebih dari 2014 orang skema BP dan memperpanjang sertifikat kompetensi (RCC) sebanyak 181 orang skema BP(data Maret 2020). Dari 3 skema ujian yang ada baru skema BP dan MBP yang dibuka (MBP sekiranya dibuka bulan April 2020 karena covid-19 kemungkinan akan dibuka Juni 2020.
Hal tersebut untuk memfasilitasi agar para broker properti yang mengikuti uji kompetensi bisa dilakukan melalui daring dan juga pihak LSP Broker Properti Indonesia juga mendukung hal tersebut, dengan dapat menekan biaya yang ditetapkan, yang semula skema BP ditetapkan sebesar 5,5 juta rupiah sekarang menjadi Rp 3 juta (luring/tatap muka/offline), dan untuk uji skema BP secara daring (Online) harga dapat ditekan menjadi Rp 2 juta (uji secara online ini akan dilakukan setelah, LSP BPI mendapatkan surat verifikasi uji online /jarak jauh dari BNSP), dan menurut Bapak Tony untuk angkatan perdana uji online Skema Broker Properti ada harga khusus yaitu Rp 1.250.000 maka segeralah mendaftar.  Dan untuk pendaftaran uji kompetensi skema MBP (perdana) khusus di Bulan Juni 2020 juga mendapat harga spesial hanya sebesar 2 juta rupiah saja.
Ini adalah suatu kesempatan yang sangat bagus bagi para broker properti untuk dapat mengikuti uji kompetensi, karena selain hal tersebut dapat menumbuhkan kepercayaan di dalam menghadapi konsumen, dan juga pada kartu nama dapat mencantumkan Certified Broker Properti, sehingga menumbuhkan kepercayaan bagi konsumen, karena telah dilayani oleh seorang yang telah teruji dan lebih terpercaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here