Home Material Apa itu Green Label

Apa itu Green Label

807
0
Terkait dengan itu, Nano Star pada tahun 2019 telah masuk pasar Indonesia dan memperkenalkan produknya yang telah memiliki sertifikat Green Label dari Singapura dan juga telah terdaftar di House of Development Board sebagai satu-satunya produk nano waterproofing yang digunakan baik oleh sektor kontraktor swasta maupun oleh Pemerintah.
Produk Nano Star meliputi berbagai produk waterproofing, cement base, degreaser dan isolation. Nano Waterproofing diaplikasikan ke permukaan dak beton, keramik, marmer, granit, kayu, besi, aluminium, kaca dan permukaan berpori lainnya. Sedangkan untuk produk isolation digunakan sebagai isolator panas dan isolator kondensasi. Pada cement base digunakan untuk perbaikan beton yang bocor dan lembab.
Aplikasi yang mudah dengan berat hanya 20 gram per square meter, menjadikan produk ini sangat kompetitif, praktis, efisien, hemat tenaga dan waktu, tahan panas hingga 400°C dan tekanan air hingga 3 bar pada sisi positif.
Sedangkan pada perawatan batu alam, yang telah berjamur dan kusam dapat dilakukan treatment pembersihan dengan Degreaser dengan mudah dan kemudian dilapis dengan Nano Star Concrete. Pekerjaan yang mudah dan cepat dengan hasil yang spektakuler.
Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi :
indra@nanostar.co.id   atau   forprobiz@gmail.com    WA : wa.me/628996988057

Sumber : Green Label Indonesia    Edited : DGS 21052020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here