Lokasi yang ke tujuh adalah Kampung Adat Kudji Ratu. Bila berkunjung ke kampung ini, maka Anda akan mendapatkan pengalaman bercengkrama ria dengan budaya adat dari masyarakat Sabu itu sendiri.
Kampung Adat Namata - Sumber : Mytrip
Kampung Namata – Foto : Mytrip
Lokasi yang ke delapan adalah Kampung Namata yang juga sama dengan eksotisnya Kampung Adat Kudji Ratu.
Taji Ayam
Lokasi yang ke sembilan adalah Taji Ayam yang merupakan kawasan wisata dengan pesona adu ayam yang juga merupakan adat kebiasaan yang sudah sejak lama dilakukan di Pulau Sabu ini.
SUmber : Regyna wisata
Pantai Seba – Foto : Regyna Wisata
Lokasi ke sepuluh adalah Pantai Seba dengan keindahan pasir putih dan juga kapal-kapal yang berlabuh akan memanjakan wisata anda di Pulau Sabu, NTT ini.
Itu referensi wisata yang dapat direncanakan dahulu bila Anda ingin melakukan traveling baik secara individu ataupun juga secara berkelompok. Setiap pengunjung juga harus dapat menjaga sikap. Tak boleh mengucapkan kata-kata kotor dan wajib memakai selendang tenun khas Sabu yang tersedia di pos kedatangan. Selendang tenun ini dipercaya menjadi penjaga dari gangguan roh jahat.
Yuk berwisata ke Kelabba Maja yang pasti akan memberikan kesan yang akan terus dikenang sepanjang masa dan membuat rasa rindu untuk datang kembali kesana.
Penulis : Gunsu 20052020

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here